Scroll untuk baca artikel
Berita

Polri Lakukan Evakuasi WNA Asal Polandia Yang Meninggal Dunia

×

Polri Lakukan Evakuasi WNA Asal Polandia Yang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Seorang laki-laki wisatawan mancanegara berkebangsaan Polandia atas nama inisial MFD(34) Asal Ranchi India ditemukan meninggal dunia.

Respon Cepat Anggota Polsek Pemenang langsung cek TKP yang didampingi unit Identifikasi Polres Lombok Utara untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertempat didepan restoran inisial RJ Dusun Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU, pada Selasa, (24/9/ 2024)

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana menyampaikan bahwa memang benar pada hari Selasa tanggal 24 september 2024 korban MFD tiba di Gili Trawangan kemudian menuju Resort inisial FR bersama rekannya yang bernama inisial MM, dengan menggunakan cidomo. “didepan Resort FR korban MFD, mengeluhkan nyeri pada bagian perut dan dada “ terang Kapolsek

Baca Juga  Strong Point Pagi: Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Bima Kota Polda NTB

Selanjutnya, tambah Made Susila Artana, korban MFD, dibawa menuju lobby Resort FR dan staf disana menghubungi Trawangan Emergency Medical Service untuk meminta pertolongan pertama,

 

“Setibanya di Resort FR tim medis melakukan pertolongan pertama RJP pada korban sebanyak 4 siklus, tetapi tidak ada perubahan pada kondisi korban, dan kemudian korban dibawa ke klinik warna akan tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia” imbuh Kapolsek.

 

Dan, Kapolsek Pemenang mengatakan, atas peristiwa tersebut Anggota Polsek Pemenang dan Unit Identifikasi melakukan olah TKP, dilanjutkan dengan mengevakuasi korban dengan menggunakan speed boat untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Wujud Kepedulian, Personel Polsek Utan Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

 

“Sehubungan kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Pemenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut” Tutup Kapolsek.